Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

Selasa, 03 Februari 2009

Setelah kehidupan Buckley

Meditating pada WFB, Ezra Klein kuku yang besar gambar:

pada dua atau tiga tahun, seluruh host raksasa telah berlalu, laki-laki yang pemikir politik pada waktu yang membuat anda budaya gambar. John Kenneth Galbraith, Milton Friedman, Arthur Schlesinger Jr, Norman Mailer, dan sekarang, William F. Buckley Jr Gore Vidal hanya tentang nomor terakhir mereka kiri. And that's a shame. Mereka menulis buku-buku serius dari analisis politik dan menjual jutaan copy - mereka merupakan penulis Anda harus membaca sendiri untuk memanggil aktual politik junkie [penekanan ditambah]. Kini, mereka dihuni dalam ruang wacana yang diselenggarakan oleh O'Reilly dan Coulters dari dunia. Di mana kita yang sangat berharga sekali fasilitas untuk wit, kami sekarang elevating dengan orang-orang yang besar untuk penimbunan marah. Menjalankan mencari penawaran dari Galbraith, Buckley, atau Friedman, kemudian melakukan hal yang sama untuk O'Reilly dan Coulter. Kami sangat kehilangan sesuatu di sini. Dan kami bahkan tidak memiliki Molly Ivins sekitar untuk merebut kembali.

'Kami' tidak menghasilkan penyimpanan besar dari ingatan, karena 'kami' tidak menghasilkan intelektual aristocrats seperti yang kita lakukan setelah - generasi yang lama-proyek yang sebenarnya tidak dapat preplanned dan gamed dan dikelola secara efektif oleh setiap jenis sarang lebah pikiran atau organisasi profesional . Pada saat yang sama, 'kami' tidak menghasilkan bahkan pemirsa untuk aristocrats intelektual seperti yang kita lakukan setelah - sebuah generasi-lama proyek, dll, dll saya akan tunjukkan bahwa kini jarang melakukan profesional membuatnya marah besar tanpa juga memiliki bakat yang besar sekali untuk umum sarkasme. The incredible kesempatan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang terpelajar oleh rasa mampu untuk menjadi sesuatu yang berarti dan bukan berarti ia pada saat yang sama memiliki lebih kurang langsung mengakibatkan ketenaran dan keberuntungan bagi Snark Kelas, yang telah fanned keluar infotainment di seluruh dunia.

Salah satu yang mengganggu pikiran adalah benih untuk tanaman ini adalah jahat kudzu memang nestled dalam ironi angkuh dan dingin sentuh disempurnakan di Golden Umur oleh geladak-sepatu dandies dari blueblooded kanan dan mulia homosexuals kiri dari kaum terpelajar. Segera, kami menemukan, satu tidak perlu menulis novel sejarah lima puluh seperti Gore Vidal untuk dialectically menggerutu-gebrakan yang umum ada semacam seperti Gore Vidal mungkin dilakukan. Satu dan tidak perlu tumbuh di belakang ivy-encurled fencework seperti William F. Buckley untuk mendapatkan ruang penuh coeds untuk tertawa, bersorak, dan membeli autographed copy. Lebih penting lagi, kita tidak perlu menjadi bijak, karena sebagai orang - satu dapat 'pintar dalam cara yang berbeda', 'jalan pintar', 'luar biasa keras apa tidak satu', dll, dll

Jadi, selamat, Amerika sekarang ini, saat Anda telah datang, dengan segala kebesaran dan gravitas dari kejaran Trivial'90s Edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner